Selasa, 24 April 2018

Catering Prasmanan Buka Puasa Cemilan Menggugah Selera

Catering Prasmanan Buka Puasa
Catering Prasmanan Buka Puasa
Menu yang di tawarkan oleh catering prasmanan buka puasa kami khusunya untuk menu makanan pembuka atau cemilan terbilang banyak sekali variasi menu pilihan. Memang untuk urusan cemilan ketika berbuka puasa salah satu menu wajib yang harus di hadirkan dalam daftar makanan dan tersaji di meja makan baik untuk acara keluarga dan kantor.

Momen berbuka puasa biasanya cemilan yang berbau kedaerah dan tradisional yang menjadi favorit dan pilihan bagi masyarakat kita. Coba tengok betapa banayk pedagang yang menjajakan cemilan atau makan ringan untuk berbuka dengan menu tradisional kedaerahan, yang paling banayk di temui biasanya masakan tradisonal daeah sumatera barat.

Bukan berarti kebanyakan orang yang tinggal di jakarta itu berasal dari daerah sumatera barat yah tetapi cita rasa dari masakan padang memang begitu menggoda selera makan. Begitu pula dengan menu yang kami tawarkan di catering prasmanan buka puasa menu menu tradisional kami siapkan untuk membantu Anda dalam acara berbuka puasa bersama baik untuk keluarga maupun kantoran.

Beberapa menu catering prasmanan buka puasa cemilan yang dapat di pesan di catering prasmanan kami antara lain:

  • Es Pisang Hijau, cemilan khas kota makasar yang menggunakan bahan dasar pisang yang di balut dengan tepung yang diberi pewarna alami atau makanan warna hijau. Dengan di taburi bumbu lain yang berbahan dasar tepung di tambah dengan es menambah segar nya berbuka dengan cemilan ini.
  • Bubur kampiun cemilan manis khas sumatera barat dimana cemilan ini berisi beragam jenis bubur, mulai dari bubur sumsum, kacang hijau, candil, dan ketan hitam, kemudian disiram kuah santan dan gula merah.
  • Kolak Biji Salak, salah satu menu favorit yang paling sering kita jumpai di bulan puasa. Cemilan berbahan dasar ubi dan pisang di tambah dengan kental nya saus dengan santan kelapa.

Selain menu diatas sebenarnya masih banyak lagi menu yang anda dapat pilih di catering prasmanan buka puasa kami. Dengan berbagai menu tersebut tentu saja dapat di kombinasikan dengan paket catering prasmanan yang cocok dengan selera di rumah Anda.

Selamat menikamti sajian catering prasmanan semoga Anda dapat kembali memesan nya kepada kami untuk segala acara Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar