Minggu, 18 Maret 2018

Sponsorship Sewa Alat Pesta Bandung Untuk Acara Socmed For Lyfe

Salah satu komitmen kami sewa alat pesta bandung adalah memberikan support kepada kawan kawan mahasiswa yang akan mengadakan sebuah event dimana event tersebut dapat memebrikan nilai positif bagi masyarakat. Salah satu yang kami sposori adalah acara Socmed For Lyfe dimana acara ‘Sosmed for Lyfe’ diselenggarakan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Bandung angkatan 2015 yang membahas seputar masalah kehadiran media sosial yang dapat mempengaruhi bagi kehidupan sehari-hari.

sewa alat pesta bandung

PAda acara ini di isi oleh Ferrian Reynaldi di mana beliau saat ini menjadi salah salah satu influence media sosial. Selain itu juga pengisi materi yang lain adalah Qorygore seorang kreator video yang fokus dalam konten seperti musik, review video, walkthrough games, dan vlog. Yang menariknya saat ini beliau memiliki kurang lebih 300rb subcriber di channel youtube milik nya.

Point positif yang di dapat di acara ini adalah bagaimana kita menyikapi kehadiran social media yang terus berkembang di tengah masyarakat. SIkap bijak kita dalam menerima berita berita yang hadir di tengah tengah social media. Jangan sampai kita terlarut dalam kuabnagn berita hoax yang begitu deras mengalir di media sosial belakangan ini. Kenapa kami sewa alat pesta bandung ikut berpartisipasi dalam acara ini karena kami pun menggunakan media sosial sebagi salah satu sarana berpromosi yang postif tentunya.

Selain mebahas seputar berita hoax di dunia sosial media Ferrian dan Qorygore juga berbagi tips bagaimana memaksimalkan social media yang kita miliki untuk dapat menghasilakan. EKsistensi kita di social media tidak hanya seputar pamer jalan jalan, makan atau kegiatan kegitan lain yang mungkin akan membuat iri teman teman kita. Tetapi apa yang kita share merupakan sesuatu hal yang bermanfaat dan bernilai positif sehingga yang melihat dan membacanya akan mendapat kan pengetahuan baru.

Untuk dapat menghasilakn tentu saja perlu adanya proses salah satu proses adalah membuat konten konten creative dan informatife sehingga banyak follower kita yang menshare apa yang talh kita tampilkan. BIsa jadi kedepannya akan datang para sponsor sponsor yang memebrikan kemudahan bagi kita. Nah seprti yang kami dari sewa alat pesta bandung lakukan bukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar