Minggu, 13 Juli 2014

Masa Panen Sewa Tenda Dekorasi Pernikahan di Jakarta

Seperti usah usaha lain nya pasti ada waktu waktu dimana dapat memperoleh banyak pelanggan sehingga omset penjualan pun akan bertambah banyak. Seprti usaha baju dan bisnis makanan akan panen order adalah ketika masa bulan puasa dan menjelang lebaran. Kadang sebulan atau dua bulan sebelum lebaran pun mereka sudah kewalahan dalam menerima order. Begitu juga dengan jenis usaha lain yang mungkin saja ada waktu waktu tertentu dimana mereka akan meraup keuntungan yang melebihi kebiasaan. salah satu jenis usaha yang akan di bahas kali ini adalah jenis usaha Sewa Tenda Dekorasi Pernikahan di Jakarta. Jenis usaha ini mungkin tidak setiap hari menerima banyak order bisa dihitung hari apabila mereka menjalankan usaha nya setiap hari, tetapi pada waktu waktu tertentu mereka akan dapat meaup banayk untung bahkan samapi kewalahan untuk dapat mennyangkupi orderan dari para customer.

Dalam artikel ini akan saya bahas waktu waktu apa saja seh biasanya jenis usaha Sewa Tenda Dekorasi Pernikahan di Jakarta menerima banyak order. Yuk kita bahas satu persatu.
  1. Weekend, yup benar pada waktu waktu ini lah banyak orang menyelenggarakan pesta baik itu berupa pesta keluarga, kantor, pernikahan. Pada waktu kamis atau jumat para crew sewa tenda dekorasi sudah siap siap menggelar lapak mereka.
  2. Setelah lebaran, nah ini lah momen yang banyak ditunggu karena biasanya pasca lebaran banyak orang yang menyelenggarakan berbagai jenis kegiatan baik untuk acara pernikahan, silaturahmi antar keluarga, perusahaan. Kadang banayak pengusaha penyewaan tenda dekorasi sudah auh hari mempersiapkan promosi untuk meyambut wkatu tersebut.
  3. Liburan sekolah, nah biasanya waktu ini banayak kelaurag yang mengadakan acara sunatan bagi anak mereka. Untuk acara sekolah biasanya mereka mengadakan acara perpisahan sehingga membutuhkan tenda dekorasi untuk menunjang acara mereka.

Bisa jadi ada waktu waktu alin yang biasanay menjadi lahan basah bagi para pengusaha sewa tenda dekorasi pernikahan di jakarta.Yang saya bahas diatas mungkin hanya sebagian kecil saja tetapi itu bisa dijadikan acuan betapa jenis usaha penyewaan tenda dekorasi di jakarta merupakan salah satu jenis usaha yang dapat menguntungkan.

Untuk informasi seputar Jasa Kontraktor Bangun Rumah Tinggal di Jakarta dapat membaca pada artikel seblumnya yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar